Cerita Penipuan

  • Pada hari minggu 14/9/2014 saya mengunjungi iklan http://agromaret.com/43111/mitra_usaha_mandiri_ternak . selanjutnyaSaya pesan ayam pelung 2 pasang yang sehaga rp 500000 dan telur ayam pelung 25 biji serta ongkos kirim rp 100.000 ditransfer pada tanggal 15/9/2014 ke nomor rekening 152-00-1368-1347 atas nama andrian wijaya dhp nomor 085311432542.sampai sekarang barang pesanan saya tidak pernah dikirim,kalau ditelpon/sms tidak mau diangkat kalo pakai nomor saya .tetapi kalo saya pakai nomor lain diangkat tetapi saya jelaskan bahwa saya yang menelpon lansung dimatikan ...tolong bagi siapa saja yang berhubungan dengan si andrian wijaya anjing .harap berhati hati..atau jika ada yang mengenal tolong segera segera hubungi saya dengan nomor hp 082191507617... Atas nama m as'ad hindi(dan sya sudah laporkan penipuan ke pihak yang berwajib)

    Said m.as'ad hindi on 20 Sep 17:57
  • Saya pesan ayam pelung 2 pasang yang sehaga rp 500000 dan telur ayam pelung 25 biji serta ongkos kirim rp 100.000 ditransfer pada tanggal 15/9/2014 ke nomor rekening 152-00-1368-1347 atas nama andrian wijaya dhp nomor 085311432542.sampai sekarang barang pesanan saya tidak pernah dikirim,kalau ditelpon/sms tidak mau diangkat kalo pakai nomor saya .tetapi kalo saya pakai nomor lain diangkat tetapi saya jelaskan bahwa saya yang menelpon lansung dimatikan ...tolong bagi siapa saja yang berhubungan dengan si andrian wijaya anjing .harap berhati hati..atau jika ada yang mengenal tolong segera segera hubungi saya dengan nomor hp 082191507617... Atas nama m as'ad hindi(dan sya sudah laporkan penipuan ke pihak yang berwajib) terima kasih

    Said m.as'ad hindi on 20 Sep 17:52
  • Aku tdi kena tipu saat beli gadged lewat bbm bodoh bangt aku kok bisa ketipu tadi.. Nyesel banget.. Mngkin krna aku sering belanja online & selama ini barang sllu sampai di tangan tpi sekarang saya ketipu 450rb awal cerita dari kmrin aku tanya2 ke dia alamat dmna nama siapa gtu soalnya sbenernya aku agak gk prcaya dngan tawarannya yg mnurut aku gak wajar harga yg relatif murah & beli satu dpet dua sangat menggiurkan.. Akupun gampang banget prcaya.. Trus tadi siang aku transfer dngan kesepakatannya tadi bayar 50% dlu baru nnti kalau barang sudah sampai sisanya dilunasin.. Ya udah aku transfer trus sampai sore aku disuruh Ke ATM aku bingung apa maksudnya.. Dri situ aku udh merasa klau aku sdang di Tipu.. Trus dia bbm mas saya sekarang sudah di JNE tolong barangnya segera dilunasi soalnya klau gk dilunasi barang gk bisa dikirim.. Aaach aku udh gak prcaya ma dia..aku pun gk trnsfer uangnya lagi krna aku udh tau klau aku udh ketipu.. Ya ni buat pelajaran lah bagi kita semua biar kita lbih waspada lagi krna penipuan bisa dtang kapan & dmna saja & ini nmor rek yg dia kasih »BANK BRI«
    •A/N : YOGA ARDIAN
    NO REK:3693-01-020236-538 & no HP 089693334989 dan alamat yang iya kasih » Store Centre : Komp Tarok Indah Permai 1D/13, RT/RW 002/008, Kode Pos 25158, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang Sumatra Barat tpi gk tau jga ni mungkin ya alamat palsu jga.. Untuk bapak polisi tolong cari keberadaan dia & tangkap dia krna saya tau pasti bkan saya aja yg sudah ketipu tpi pasti banyak yg lainnya.. Oooh ya nama kontak bbm dia adalah ??? Rony pronika
    ??? Distributor Resmi
    ???? COD & TIKI/JNE*fly*
    Jadi hati2 aja sama orang ini gan/sis untuk bapak polisi semoga bapak bisa menangkap melaku itu

    Said Arif Wahyudi on 20 Sep 17:10
  • MAWARELEKTROshop itu penipu. Saya beli hp BB secara online dgn dia uang udah saya transfer barang'nya udah 1bln lebih gak di kirim2. Dia itu penipu, kontak BB saya aja langsung di DC sama dia, uang saya udah masuk ke rekening penipu itu 3jt lebih. Alasan'nya menjual hp murah dari batam, padahal pas saya lacak Ke bank no rek'nya itu orang jepara,

    Said evia haryati on 20 Sep 12:56
  • BERIKUT DATA YG TIPU SAYA :
    NAMA PENIPU : SURYO DIAN DARATA
    NO HP : 082225517439
    ALAMAT SESUAI KTP YG DIA KASIH : JL KEBON JATI NO 182 RT : 008 RW 004
    KEBON JERUK
    KECAMATAN ANDIR
    PIN BB : 2984FF26
    WEB YANG DIA KASIH KE SAYA : www.abdullah-motor.jimdo.com
    KRONOLOGI PENIPUAN : Awalnya saya mau membeli fairing . seharga 1.650.000. dan sya transfer ke rekening BRI nya : 090001001998505 an. SURYO DIAN DARATA saya di telpon . DISURUH TRANSFER lagi sejumlah 5.500.000 ke rek 213601003257500 an. DEWI ALZAHRA dan 5.000.000 ke rek mulyana KATANYA istrinya . disuruh transfer back . aq iya2 aja .. dgn harapan dia trsfer lagi ke saya . kerek MULIANA 495301005184535 . SUDAH SAYA TRF SEMUANYA . tapi dia gag trf balik ke saya , katanya biaya ongkir saya ke manado kena 60kg pengiriman dari THAILAND. saya percaya aja karna dia juga kirim foto KTP nya . dan setelah itu saya mau minta balik uang saya dgn catatan batal membeli . dia malah gag mau balikin uang saya . TOLONG PAK .

    TOTAL KERUGIAN SAYA : 1.650.000 + 5.500.000 + 5.000.000 = 12.150.000
    smua bukti TRANSAKSI SAYA SIMPAN

    saya sudah lapor di call center. mnurt data NO REK PENIPU ITU sudah di BLOKIR .
    SEMOGA SAJA CPT TERTANGKAP.

    SAYA CEK RICEK ADA WEB YG SAMA . www.aldajayamotor.jimdo.com saya menyamar jadi pembeli pke bbm istri saya . dan hasilnya NOREK DAN KTP YG DY KRIM KE SAYA JUGA SAMA .

    HATI-HATI BANYAK WEB PENJUAL FAIRING PENIPU .
    hati2 juga sama web : www.fairingmotorimpian.com
    web ini sama persis dgn web di atas itu yg nipu. By Asep Hidayat / Rhama Alfarrizy
    alamatnya juga sama :
    Jln. Pancawati, kp. Dapur Areng Rt03/02 Desa Cengkong, Purwasari Karawang

    HATI-HATI KAWAN

    Said Jevriagis Hamka on 19 Sep 20:22
  • ALHAMDULILLAHHHHHHHH,,,,

    GA JADI ILANG DUITKUUUUUUU HARI INIIII,, ADUHHHH SENENGNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA........

    #lompatlompat

    KRONOLOGIS KEJADIAN

    merujuk cerita sebelumnya bahwa dari situs berni****.com sy contact n deal untuk transaksi sm pelaku yang bernama YUFIE,, dy ngasih no rekening BNI BL.COM n minta saya nransfer kesana,, sebesar Rp. 1.000.654,- (Rp. 1.000.000, merupakan harga kesepakatan 50%, dan Rp. 654,- adalah kode dari dia)

    selang 1 jam kmudian abis kerja sy sadar kalo dia menghapus sy dr pertemanan di BBM dan pada saat di tlp juga tidak mau angkat tlp sy,,

    saya tau kalo BL. COM situs yang terkenal aman dg system payment nya,, makanya begitu tau dy ngilang sy lgsg buat akun di BL..COM dan mengirim email serta report ke cs BL.COM..

    alhamdulillah, direspon dg cepat oleh BL.COM setelah 3 jenis report yg saya kirim ke BL.COm (intinya usaha jadi sy coba semua kemungkinan untuk kontak dg cs BL.COM)
    1. email pertama, CS yg respon namanya mas Eddies Supriyanto, dy nanya data bank saya,, dana dan nama rekening,, sy berikan data saya
    2. email kedua, dy blg dana sy udh ketemu, trs minta data bank untuk kirim balik uang sy,, sy berikan data yg sama karena mmg itu rekening saya
    3. email ke 3 disuruh nunggu kabar
    4. saya pergi ke ATM buat ngecek saldo (ceritanya msh gundah gr2 blm tau kbr duitnya,, hehe kali2 aja udh masuk) ehh trnyata belum masuk
    5. balik kerumah trs ngeMAIL ke mas Eddies nya,, soal uang yg blm masuk
    7. email ke 4 disuruh nunggu sampe besok soal pengembalian uangnya (mgk krn dh mlm kali ya dah jam 9.30 mlm)
    8. sambil nunggu,, makan nasi dulu,, maklum gr2 tuh duit jd ga nafsu makan n ga tenang
    9. abs makan ngecek email lagi,, ehh trnyta dpt kbr lg dr Mas Eddiesnya,, katanya udh di refund,, lengkap dg bukti transfer online nya,,
    10... Apalagi?? langsung terbang ke ATM n ngecekk,,, jeng jenggg yessss benerrrr UDAH BALIK DUITKU,,, ALHAMDULILLAHHHHH
    11. LOMPAT LOMPATTTTTTTTTTTTTT N SENYUM YG LEBARRR
    12. kirim email terima kasih ke mas Eddies n TEAM BL.COM,, skaligus doain spy makin sukses situs ini,,, (kalo mas Eddiesnya deket,, udh ku traktir makan,, hehehe)

    cm 2 kata yg ada ttg situs ini,, TOP dan SALUT
    terimakasih sekali lagi buat team BL.COM,, n semua CS nya terutama mas Eddies,,,

    #penipu yg namanya YUFIE itu gigit jari kyxnya,, tp kyxnya penipu ini msh anak sekolah,, soalnya pas BBM an n dr kertas yg dy tulis (aq liat di PIC) itu ada footnote SMK BISA INDONESIA BISA,, di bagian bwh kertasnya,, n jgn2 akun fb YUFIE COOK yg dy kasih ke aq itu juga akun pny korbannya dy,, soalnya,, dy punya picture KTP sm SIM yg namanya YUFIE bahkan pic di FB YUFIE COOK fotonya jg sama dg yg di KTP dan di SIM,, tp pas aq minta dy fotoin selfi dirinya bserta tulisan namaku di slembar kertas,, dy ga mau..
    gila makin canggih aja skr penipu ya

    MAKANYA HATI2,,, dan semoga kejadian ini jd pelajaran buat saya kedepannya dan juga buat semua KONSUMEN ONLINE di INDONESIA, amiinnnn

    Vhina #

    Said Vhina on 18 Sep 22:39
  • Taanggal 15 September 2014, keponakan saya menghubungi Rajapulaushop.com untuk membeli HP secara online. Karean tergiur dengan metode yang mereka tawarkan yaitu, beli satu dapat satu. Setelah uang ditransfer sesuai dengan ketentuan bayar 50% dulu dari harga, maka uangpun ditransfer. Kemudian diusruh melunasi karena barang akan segera dikirim. setelah ditranfer lunas, kemudian mereka menghubngi lagi dan minta uang lagi Rp 3 juta untuk biaya ID member. Sadar akan hal ini, kemudian keponakan saya menhubungi saya dan bercerita kalau dirinya telah tertipu oleh sindikat Rajapulaushop.com. Setelah saya hubungi HP nya dengan No, 082385887799, dijawab kalau mereka sedang meeting. selang beberapa jam kemudian saya coba hubungi lagi, jawabannya sama sedang meeting. jadi saya sadar kalau keponakan saya itu sudah ditipu. Saya mohon kepada semua pembaca STOP PENIPUAN agar tidak melayani atau merespon semua janji yang diucapkan oleh Rajapulaushop. Itu semuanya penipuan. Rekening yang mereka gunakan, no rek 038501002025539 A/N: UMAR ALI.

    Kiranya pihak kepolisian segera mengusut modus penipuan ini. Agar tidak ada lagi korban penipuan yang membuat masyarakat resah dengan para penipu ini.

    Said Sahat M Tambunan on 18 Sep 19:31
  • Saya mengenal penjual dari situs Berni****.com

    Namanya YUFIE, Pin BB nya, 7cc4e7b2

    Hp, 0812-6864-8463

    saya mau transaksi kamera, kemudian dia memberikan no rekening BNI milik BUKALAPAK.COM, dan meminta saya transfer ke rekening tersebut, tetapi setelah saya transfer,, Yufie menghapus pertemanan BBM saya,,

    kejadian ini baru beberapa jam yang lalu dari saya menulis cerita ini,, saya harap tim BUKALAPAK.COM membatalkan transaksi yang masuk ke rekening BUKALAPAK.COM atas nama saya,, saya telah mengirim bukti transaksi saya ke tim BUKALAPAK.COM,, Tim BUKALAPAK.COm bisa menghubungi saya untuk kepastian identitas saya dan memang benar saya yang memiliki dana tersebut, dan siapapun yang mengatasnamakan bukti transfer dari saya guna kepentingan transaksi pembeliannya di BUKALAPAK.COM, saya harap dapat kita cegah,,, TERIMAKASIH

    Vhina cp : 0896-78202545

    Said Vhina on 18 Sep 18:20
  • Nama FB OL : 1. SITI SQUINSHA
    2. AMINAH SHOP
    Alamat : BATAM
    No. TELP : 082227808678
    082114196111
    087878323999

    DENGAN MENYERTAKAN :
    1. NO. REK BRI 3032 0100 3160 502 A/N YULI PRATAMA

    2. NO. REK BCA 1692037744 A/N HADI ISWANTO

    3. NO. REK BRI 3297 01 002666 50 9 A/N PRAMIADI IKHSAN

    MEREKA SEMUA ADALAH SINDIKAT PENIPUAN BERKEDOK PENJUALAN GADGET MURAH DAN SUDAH BANYAK KORBAN. JANGAN TERGIUR DENGAN KOMENTAR KOMENTAR SEOLAH OLAH OL SHOP INI JUJUR DAN DPT DIPERCAYA PADA WALL FB KARENA KENYATAANYA NOL BESAR.
    SEKIAN TERIMA KASIH

    Said UMI on 18 Sep 16:31
  • tgl 22-08-2014 saya kirim paket dr JNE PASAR BARU( krekot), jakarta ke Cikarang dg no RESI CGK3R00214336014. DIWEB jne sampai dengan tgl 18sept2014 masih status on proses. saya berkali-kali menghubungi CS JNE tomang
    jawaban selalu tidak memuaskan, beberapa kali lapor. sampai akhirnya saya suruh jne pasar baru ngurus laporan claim ganti rugi, tapi sudah 2 minggu tidak ada kabar dari jne.
    hari ini saya telp lagi ke cs kata mereka laporan claim ganti rugi masih mereka belum terima, padahl 2 hari lalu saya datengin jne pasar baru katanya malah sudah dikirim minggu lalu ke jne tomang utk proses.
    saya kecewa dengan pelayanan jne. tidak profesional. barang saya dihilangkan tapi saya harus sibuk ngurus bolak-balik utk lapor. dan hasil belum tau duit saya balik apa gak

    Said wieke on 18 Sep 14:43
  • makanya kerja bung,masa mengharapkan cepat kaya dengan cara yg tdk halal

    udah tau uang balik itu ilmu kok diniatkan bahkan dicari-cari

    yah niatnya cepet dPET UIT malah meringis.
    turut berduka aja bro

    Said GOBLOK KAMU on 17 Sep 23:02
  • Sia-sia menghubungi H. Ahmad pemilik blog cakradoi.blogspot.com karena saya juga termasuk orang yg ditipu.
    awal cerita Saya sedang mencari cara bagaimana bisa membuat uang balik. Lalu saya menemukan blog yg bernama cakradoi.blogspot.com. Penulis mengatakan ada seorang yang bernama H.Ahmad bisa membuat uang balik. Saya langsung sms beliau, dan setelah beberapa kali bertanya saya transfer uang ke no rek BII 1558057560 a/n VIKI MUTIARA sebesar Rp 4.950.000 untuk keperluan ritual. Dan besoknya wkt saya tanya dia bilang makhluk gaibnya minta saya sedekah untuk fakir miskin sebesar Rp 750.000 dengan janji bahwa sesudah urusan sedekah diselesaikan, uang balik akan dikirim 1jam berikutnya. lalu setelah saya transfer, sampai sekarang uang balik tersebut tidak pernah sampai ketempat saya. malahan sms & telpon saya gak pernah dibalas. ni nomor HPnya 085657176378

    Said Dedy Maulana on 17 Sep 20:27
  • saya liat di berniaga com. laptop asus a43s.seharga 1.200 jt. dg menghubungi nomor +6282315624844 dg cara sms setelah ada kesepakatan awalnya dp rp 300 rb barang baru bisa dikirim melalui jne.setelah saya tranfer..dan dicek selang 2jam,katanya barang tidak bisa dikirim,pihak jne minta bukti pelunasan barang katanya. untuk dapat mengirim barang kata penipu saya harus melunasinya.sms penipu..gni aja gan saya bntu 500 rbdlu,tpi gan ganti dana saya kalau barang udah sampai.jadi agan harus tranfer lagi rp 400 rb.setelah saya tranfer rp 400 rb.setelah 2 jam.penipu sms lagi karyawan toko tidak boleh bantu pembeli,jadi saya harus melunasinya... HATI 2 NOMOR PENIPU INI TIDAK BISA DI TELPON,, HANYA BISA DI SMS nomornya tidak terdaftar untuk itu saya harus tranfer lagi uang ...dari pada saya ketipu banyak ,,saya hentikan saja . kesepakatan dp rp 300 rb barang laptop dikirim melalui jne baru pelunasan.
    tokonya katanya itc center cempaka mas l.t3
    jln.cempaka putih jakarta pusat
    dengan rekening bendahara toko
    dengan nama :dendi asmara no rek
    2099 0100 1586 531 bri

    Said edy purnomo on 17 Sep 00:01
  • Hati2 dengan orang ini dia penipu ulung...namanya angga prawira hadiningrat...dia ngaku2 anaknya mantan pangab edi suderajat...dia ngaku punya uang trilyunan yang diblokir dan butuh dana 10 mly buat sidang buka blokiran dananya...dia sdh nipu banyak orang sampai ratusan juta bahkan milyaran...modusnya dia pinjam dana talangan dengan iming2 akan diberi keuntungan...peminjaman tanpa agunan tetapi membuat perjanjian dihadapan notaris...notaris itu sendiri adalah komplotannya bernama Drs.Irwan Siregar SH notaris Tangerang Kabupaten...setelah uang didapat mereka menghilang dan akan susah dihubungi...bagi yg mengetahui keberadaan mereka harap email ke korbanpenipuan05@gmail.com

    Said korban penipuan on 15 Sep 21:06
  • Hati2 dengan orang ini dia penipu ulung...namanya angga prawira hadiningrat...dia ngaku2 anaknya mantan pangab edi suderajat...dia ngaku punya uang trilyunan yang diblokir dan butuh dana 10 mly buat sidang buka blokiran dananya...dia sdh nipu banyak orang sampai ratusan juta ....Dia katanya tinggal di rafles hill cibubur, tetapi setelah diselidiki rumahnya adalah rumah sewaan

    Said korban penipuankor on 15 Sep 21:00
  • test

    Said test on 15 Sep 16:32
  • Himbauan Buat Para Costumer Online Shop.
    Untuk berhati-Hati Dalam Belanja Via Online/BBm (jangan Mudah Percaya Sebelum ketemu Secara Langsung dengan Yang Bersangkutan dan jangan pernah Melakukan Transfer Ke seseorang Yang telah mengatasnamakan Alif Hermawan/Nurazizah (Pemalang - Jawa Tengah) Apapun Alasan Nya)
    ini Pin dan No rekening Pelaku penipuan yang sudah pakai nama dan KTP kami.

    Pin BB: 2A6D8A92 & 2A7AFBC4
    No Rek : 0206-0109-5425-504 a/n Rotua Agustina Br.

    Mohon Doa dan Support nya Biar Pelaku Cepat tertangkap.
    Mohon Bantu Di Copas & BC Via BBM atau Shared Via Facebook.

    terima Kasih atas Waktunya .....dan sekali lagi mohon maaf jika sudah ganggu waktunya.
    Tertanda
    Alif Hermawan (Alif Collections)
    087737126069 - Pin BB 2340934B

    Said Alif Hermawan on 15 Sep 13:12
  • Saya juga sempat di tipu oleh awalnya dia menawarkan promo iphone 4 Rp.1.600.000 perjanjiannya aku bayar stengah nya dulu kalau brg sdh di terima sama saya baru saya lunasi setelah saya transfer uangnya malah diminta bayar member 700 rbu kalo sudah pake member bru barangnya di kirim.padahal perjanjianya ngak seperti ini aku di suruh hbngi nmr ini

    Outlet Jl. Pejanggik Lt. 2 No. 47
    Cakranegara Mataram Mall 2 Komp
    Aphm Cilinaya, Mataram, NTB 83121,
    Indonesia

    Mandiri Rek:
    152 001 290 9624
    An: Herly Febriayanto

    Silahkan mas hubungi pihak toko kami untuk informasi pengiriman barang
    085145280397 a/n david samjaya

    Said fongky winokan on 15 Sep 10:50
  • PENIPUAN OL SHOP

    Nama OL :izhma hanifa
    Nama bbm : Grosir Sprei dan Konveksi
    PIN : 2BA4A3D8
    HP : 082298424141

    Anif : 085777900400
    Home : 021-34086069

    izhma hanifa

    PENIPUAN 1 di web site berniaga.com

    Menerima Jahitan Sprei, Bedcover, Balmut, GKM, Home Set, Mukena Anak dan lainnya.

    daerah Bekasi Kota bahan dapat dijemput.

    Untuk detail order, pemesanan, atau jahitan, silahkan menghubungi:

    anif
    mobile 085 777 900400
    home 021 340 86069
    PIN BB 2BA4A3D8

    Hubungi Pengiklan (izhma hanifa)

    PENIPUAN 2
    Grosir sarung bantal Cinta

    (motif tergantung stok yang tersedia)

    Untuk detail harga:

    >> Sarung bantal Cinta @20,000 minimum 1 Kodi

    >> Sarung bantal Imut @12,500 minimum 1 Kodi

    ** Isi dan Sarung bantal Cinta @62,500 Min 1 Kodi
    ** Isi dan Srung Bantal imut @22,500 Min 1 Kodi

    Untuk detail order dan pemesanan silahkan menghubungi:

    anif
    mobile 085 777 900400
    home 021 340 86069
    PIN BB 2BA4A3D8
    Email us nihanifa@gmail.com atau admin@spreibox.com

    PENIPUAN 3
    di web OLX.co.id

    Menerima, Jahitan bahan Sprei, Bed Cover dan koleksi bedding anda, kualitas jahitan terjamin baik dan rapih

    ? Menerima Antar jemput Bahan ( Wilayah Bekasi dan Jakarta Timur --- wilayah lain Bogor, Tangerang, Depok dan Jakarta, sesuai perjanjian )
    ? Dapat titip belanja bahan yang di inginkan sesuai dengan perjanjian, dijahit dan diantar kembali ke pemesan
    ? Kami menyediakan produk jadi dengan harga yang sangat kompetitif. Silahkan menghubungi kami untuk informasi harga.

    SPREI SET (Sprei + Sarung Bantal Guling) :
    ==========

    * Double, ukuran
    - ( No. 2 ) 160 x 200
    - ( No. 1 ) 180 x 200
    - ( Extra ) 200 x 200
    Tarif = Rp.15.000,-

    * Single,ukuran
    - ( No. 4 ) 100 x 200
    - ( No. 3 ) 120 x 200
    Tarif = Rp. 12,500,-

    Catatan: TAMBAH TINGGI KASUR TIDAK DIKENAKAN BIAYA

    * Tambahan Bantal atau Guling
    Tarif = Rp. 2.500,- / pcs

    * Tambahan Variasi Bantal Opnasel atau Rumbai
    Tarif = Rp. 4.000,- / pcs

    * Tambahan Variasi Bantal Opnasel dengan busa lapis (sisi opnasel)
    Tarif = Rp. 7.500,- / pcs

    * Sarung Bantal Cinta
    Tarif = Rp. 5.000,- / pcs

    * Sarung Bantal Imut
    Tarif = Rp. 3.500,- / pcs

    * Sprei Rempel/ Rumbai
    Tarif = Rp.40.000,- /set

    * Sprei Karet keliling
    Tarif = Rp.30.000,-/ set

    BED COVER :
    ===========

    * Double, ukuran
    - 230x230cm
    Tarif = Rp.105.000,-

    * Single,ukuran
    - 150x230cm
    Tarif = Rp.95.000,-

    * Balmut (Bantal Selimut),ukuran
    - 150x200cm
    Tarif = Rp.60.000,-

    catatan: ISI BEDCOVER MENGGUNAKAN SILIKON 9 ONZ

    -- info konveksi dan pemesanan produk Hubungi :

    IBU HANIFA
    0822 98 42 4141

    email
    salambedding@gmail.com

    (Reseller welcome)

    Nomer rekening Bank Syariah Mandiri 7073967702 an PENNY DWI WIJAYANTI,
    Sudah tranfer 1 September 2014 sampai sekarang barang belum terima.
    Ini bukti transfernya :

    Jenis Transaksi : Transfer Online- PRIMA
    Nama bank : Bank Syariah Mandiri
    Nama Penerima : 451PENNY DWI WIJAYANTI
    Penerima Rekening : 7073967702
    Jumlah Dana yang Ditransfer : Rp. 186.000,00
    Biaya : Rp. 5.000,00
    Tanggal - Jam : 01 09 2014 - 02:50 PM WIB
    No. Transaksi : 1409010026190
    RRN : 991602747141
    Status : Successful

    diinfokan sebelumnya barang dijahit dulu sekitar 2 hari, hari ke-3 kirim,
    tapi setelah hari ke-3 sulit dihubungi dan infonya pun barang sudah kirim tapi belum datang.
    Diminta nomer resinya tidak ada jawaban.

    Mohon ditindaklanjuti untuk nomer rekening tersebut karena mungkin bukan saya saja korbannya.

    Terimakasih.

    Said Zenka on 15 Sep 08:48
  • Perkenalkan saya Eka dari sidoarjo, Pada hari kamis , 4 september 2014 , saya beli 4 buah kozui jaco dengan harga 1.7jt, sy sdh transfer ke rek BRI an. AJI DARSONO No. REK. 7274-01-002145537, sesuai SMS yg mereka kirimkan , hari jumat , mereka kirim no resi JNE , 021000954300, stlh itu setiap sms / telepon sy tdk dibalas/direspon , sy pikir sibuk, tapi selalu kondisi tdk diangkat bukan nada sibuk. Saya tunggu sampai sekarang belum ada jawaban /kiriman
    ini alamat tokonya utk COD di iklan
    toko innes beauty
    JL. IBRAHIM AJHI (kiaracondong) NO.112 BANDUNG.
    SEKITAR 100 M KEBARAT SEJAJAR DARI BANK BRI KANTOR CABANG KIARACONDONG KOTA BANDUNG.

    telp.081939978715

    Said eka sidoarjo on 15 Sep 07:44
  • anda merasa benar ???

    penipuan terjadi karena kebodohan masing2 individual nya

    kenapa selalu menyalahkan polisi lah,situsnya lah

    cobalah tuk kalian berpikir yng salah itu kenapa anda yg idak teliti,jangan apa2 nyalahin in i n itu
    selalu mencari kambing hitam yg bisa disalahkan.

    kembali bagi yg hny bisa menyalahkan ati2 mulutmu... ntar kebalik kamu yg bisa kena

    Said humas on 15 Sep 01:10
  • Heran nih sama kepolisian, udh banyak laporan gini msh aja diem. Pdhl dari nomor rekening bank penipu aja kan udh keliatan siapa pelakunya, ini malah ga ditangkap. Klo dibiarkan begini, maka praktek penipuan bisa makin banyak dan mungkin saja bisa jd legal/sah, krn kepolisian membebaskan org utk saling menipu. Thx

    Said Masyarakat on 14 Sep 23:54
  • JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB KI SABLOSO DI NMOR(_0852_1284_2099_)(_0878_4282_2858_) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB>>>ATAU KLIK http://prediksitogelkisabloso.blogspot.com :) trimah kasih sobat ??????

    Said INFO_TOGEL on 14 Sep 09:43
  • JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB KI SABLOSO DI NMOR(_0852_1284_2099_)(_0878_4282_2858_) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB>>>ATAU KLIK http://prediksitogelkisabloso.blogspot.com :) trimah kasih sobat ??????

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB KI SABLOSO DI NMOR(_0852_1284_2099_)(_0878_4282_2858_) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB>>>ATAU KLIK http://prediksitogelkisabloso.blogspot.com :) trimah kasih sobat ??????

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB KI SABLOSO DI NMOR(_0852_1284_2099_)(_0878_4282_2858_) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB>>>ATAU KLIK http://prediksitogelkisabloso.blogspot.com :) trimah kasih sobat ??????

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB KI SABLOSO DI NMOR(_0852_1284_2099_)(_0878_4282_2858_) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB>>>ATAU KLIK http://prediksitogelkisabloso.blogspot.com :) trimah kasih sobat ??????

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB KI SABLOSO DI NMOR(_0852_1284_2099_)(_0878_4282_2858_) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB>>>ATAU KLIK http://prediksitogelkisabloso.blogspot.com :) trimah kasih sobat ??????

    Said INFO_TOGEL on 14 Sep 09:42
  • JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB KI SABLOSO DI NMOR(_0852_1284_2099_)(_0878_4282_2858_) JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB>>>ATAU KLIK http://prediksitogelkisabloso.blogspot.com :) trimah kasih sobat ??????

    Said INFO_TOGEL on 14 Sep 09:42
  • Sy meneruskan pd tgl 09 sept bahwa q telah ketipu 900000 tuk anakan murai medan dmn stelah q kirim bsokkannya q d sruh tlp pihak karantina yg meminta uang sbesar 1750000 tukpertanggung jawaban saja nanti akan d kmbalikan stelah q periksa nmernya d goegle ternyata not telp peternakan online d medan stelah q invite q psen lg brung anakn mb dgn harga 800000.. Bank bri An muhamad jaya rek 050901027287504... Penipuaaaan..smua yg menawarkan anakan mb dgn hrga sgini itu penipuan ...inalillahiwainalillahiradjiun...

    Said andi on 14 Sep 09:36
  • saya baru saja kena tipu di olx. udah cape2 ngumpulin uang, malah amblas kena tipu. olx emang payah. g ada tmpat buat nyari data pembeli lg? kl gini, siapa yang mau bertanggung jawab. lama2 olx bisa terkenal menjadi sarang penipuan terbesar.
    kapok aku belanja di olx.

    Said hendri on 12 Sep 16:42
  • Awalnya saya searching box bayi pliko karna pengen punya dan ngecek pasaran harga lewat situs olx.com biasa kan ramai jualan disanA. Nah ketemu lah ama barang nya lumayan murah naroh harganya cuma 320.000 maka chat lah saya dengan si penjual melalui SMS lalu bertukar PIN bb ( PIN 2B362EF9 an Nayla ) gambar anak kecil pada Dp BBM nya.. Saat itu saya menanyakan pada si penjual kok jual box bayi nya murah sementara saya cek harga barunya di tokosarana.com barang yg sama itu Rp. 1.350.000 dan menjawab lah si ibu bahwa barang yg dia jual adalah ex Kado makanya di murahin .. Karna saya minat betul ditambah barangnya blm pernah dipake langsung saja saya minta barang dipaketin ke alamat dan saya dimintai ongkos kirim 90rb jadi total bayar ke dia 410.000 waktu itu hari Rabu malam tgl 3 September lalu bia ATM Rek BRI 139801001766507 an Nayla Yuliani .. Waktu itu saya seperti langsung percaya saja dengan penjual ini karna sblm nya saya juga pernah berbelanja spt ini dan barang sy terima.. Sampai2 Kemaren dengan penjual ini saya ga detail lagi memperhatikan kesamaan nama kontak dengan nama pada rekening Utk di Trf .. Nama penjual waktu itu Hj.Irma Nama pada siaplah nama BBM Dewi nama pada rekening Nayla Yuliani.. Hari ini tanggal 10 September saya masih berharap barng sampai ke tempat saya namun saya tunggu spt nya semu semuanya dan ga ada harapan dan sudah pasti saya tertipu sepertinya.. Karna di BBM dan di Telp tidak ada yg aktif semuanya.. Rencana saya akan laporkan ke polisi mudah2an duit saya yg tdk seberApa itu dapat balik ke saya lagi .. Sekian sharing saya aga dapat pembelajaran bagi semua..

    Said Lisa Monica on 10 Sep 18:03
  • bodoh banget,yg menyalahkan OLX
    Apalagi mengatakan rata2 member olx penipu
    yg gblok ya org yg tdk teliti

    setiap iklan di olx terlihat jels yg hendak menipu maupun yg jujur

    sedangkan olx hny sbg wadah saja tuk men jembatani pembeli n penjual

    Said pengawas on 10 Sep 14:12
  • bagi yg mengalami penipuan
    BISA BLOKIR REKENING
    setelah buat laporan dipolisi
    jika terbukti melkukan penipuan
    insyaallah bank yg brsangkutan bisa mengembalikan dana tsbt...

    jn percayaa via trf...kalau terpaksa kirim2 minta kirim uangnya lewat pos aja...

    sy jual beli i olx dulu tokobagus udah 4tahun
    allhamdulillah lancar2 saja...

    Said joe cell on 10 Sep 13:41